BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Berita / Pelepasan 30 Mahasiswa KK-PLP Internasional Universitas Jember ke Luar Negeri

Pelepasan 30 Mahasiswa KK-PLP Internasional Universitas Jember ke Luar Negeri

Setelah dilaksankan serangkaian pembekalan tanggal 7-23 juli 2018, pada hari ini, Jum’at, 27 Juli 2018 diadakan pelepasan bagi mahasiswa yang terdaftar dalam program KK-PLP Internasional tahun 2018. Nantinya mereka akan di tempatkan di beberapa sekolah di negara Thailand dan Filipina.

Proses Pelepasan peserta KK-PLP Internasional tahun 2018 ini bertempat di ruang sidang gedung 3 FKIP Unej. Acara ini dimulai pukul 09.00-10.40 WIB, dan diikuti sebanyak 30 mahasiswa yang akan diberangkatkan.

Pada proses pelepasan peserta KK-PLP Internasional hari ini turut dihadiri oleh Dr. Sudarti, M.Kes., Siti Masrifatul Fitriyah, S.Pd., M.Sc., Ph.D., Mutiara Bilqis, S.Pd., M.Pd., dan Frenza Fairuz Firmansyah, S.Pd. selaku Tim Pembina dari Program KKPLP Internasional 2018 dan DPL. Dalam proses acara pelepasan ini juga diberikan sambutan oleh Dr. Sudarti, M.Kes selaku ketua UPPL dan Prof. Dr. Suratno, M.Si selaku Wakil Dekan 1 FKIP UNEJ sekaligus meresmikan pelepasan mahasiswa KK-PLP Internasional tahun 2018 dengan tanda penyematan yaitu memasangkan jas almamater Universitas Jember kepada perwakilan peserta KK-PLP Internasional tahun 2018.

Setelah diadakannya pelepasan peserta Program KK-PLP Internasional tahun 2018 ini mereka akan diberangkatkan pada hari Minggu, 29 Juli 2018 ba’da Isya ke bandar udara internasonal Juanda, Surabaya, menggunakan transportasi bis dari Universitas. (nla/mm)

About berkarya

Check Also

Kunjungan Sekolah Nurul Islam Lumajang ke Kampus FKIP Unej

Mahasiswa Berkarya FKIP UNEJ –Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember dikunjungi oleh siswa siswi ...

Translate »