BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Berita / Workshop dan Evaluasi Penggunaan Media E-learning

Workshop dan Evaluasi Penggunaan Media E-learning

Mahasiswa Berkarya FKIP UNEJ- Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember mengadakan Workshop dan Evaluasi Penggunaan Media E-learning di Ruang Workshop lantai 2 gedung H FKIP Universitas Jember, Jawa Timur, Sabtu (13/10/18)

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan perkembangan penggunaan media E-Learning dalam proses perkuliahan baik kepada Mahasiswa dan juga Dosen Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember. Sosialisasi yang dilakukan yaitu berupa penyampaian teknis penggunaan E-learning dalam pembelajaran yang sampaikan oleh Arif Fatahillah, S.Pd., M.Si selaku pemateri pertama, selanjutnya penyampaian Kebijakan tentang mata kuliah E-learning dan Non E-learning oleh Prof. Dr. Suratno, M.Si dan yang terakhir sekaligus penutup yaitu pelatihan mengenai penggunaan Vicon Universitas Jember dalam proses perkuliahan online yang disampaikan oleh Dekan FKIP Universitas Jember Prof. Drs. Dafik, M.Sc., Ph.D.

Dengan adanya kegiatan Workshop dan Evaluasi Penggunaan Media E-learning diharapkan semua Mahasiswa dan Dosen pendidikan ekonomi dapat memanfaatkan penggunaan media E-learning didalam perkuliahan secara maksimal sehingga perkuliahan berbasi teknologi modern dapat terlaksana.

About berkarya

Check Also

Kunjungan Sekolah Nurul Islam Lumajang ke Kampus FKIP Unej

Mahasiswa Berkarya FKIP UNEJ –Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember dikunjungi oleh siswa siswi ...

Translate »