BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Berita / Workshop Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Research Group Program Studi Pendidikan Ekonomi

Workshop Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Research Group Program Studi Pendidikan Ekonomi

Jember – Sabtu (20/10). Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember kembali mengadakan workshop untuk kesekian kalinya. Workshop kali ini bertajuk “Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Research Group Program Studi Pendidikan Ekonomi”.

Kegiatan workshop ini merupakan salah satu dari sekian banyak workshop yang sering diselenggarakan oleh program studi pendidikan ekonomi. Kegiatan berlangsung di Lantai 2 Gedung H FKIP selama sehari penuh dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 dengan balutan diskusi seputar pengembangan bahan ajar. Workshop dibuka langsung oleh sambutan dari Drs. Joko Widodo., M.M selaku kepala Laboratorium Pendidikan Ekonomi. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa, dosen dan tenaga pengajar diluar Universitas Jember dengan jumlah kurang lebih 40 peserta.

Selama kegiatan berlangsung juga dihadirkan pemateri handal dalam bidangnya yaitu Dr. Hobri., M.Pd dengan pembahasan materi tentang Perkembangan sumber belajar dan bahan ajar. Kemudian untuk pemateri kedua yakni Prof. Ir. Achmad Subagio, M.Agr., Ph.D dengan pembahasan materi Bahan Ajar dan kebijakan Hibah.

Hasil diskusi yang dilaksanakan diharapkan tidak hanya menjadi bahan materi semata, namun juga mampu memberikan sumbangan pengetahuan bagi tenaga pendidik khususnya peserta yang hadir dalam wokshop kali ini. (dni/15)

About berkarya

Check Also

Kunjungan Sekolah Nurul Islam Lumajang ke Kampus FKIP Unej

Mahasiswa Berkarya FKIP UNEJ –Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember dikunjungi oleh siswa siswi ...

Translate »